26 Juli 2024

Personel Polsek Tempe Polres Wajo Datangi TKP Kebakaran di Teddaopu Yang Diduga Dilakukan ODGJ

0

JP WAJO – Personel Polsek Tempe Polres Wajo Bripka Supriadi bersama Bripka Aswar Anas mendatangi tempat kejadian Kebakaran di Jl. Melati, Kel. Teddaopu, Kec. Tempe, Kab. Wajo. Sabtu (02/9/2023) sekitar pukul 13.30 wita.

Kapolsek Tempe Polres Wajo AKP Andi Muhammad Takdir mengatakan bahwa, personel di turunkan karena 1 unit rumah yang tidak berpenghuni (rumah kosong) milik Idris dilalap si jago merah.

“Kebakaran tersebut bermula dari bagian bawah rumah Idris dan karena rumah tersebut rumah kayu sehingga dengan cepat api membesar membakar rumah hingga habis terbakar”, Ujar Kapolsek menurut pengakuan saksi.

Lanjut Kaposlek, menurut Saksi di TKP bahwa rumah tersebut tidak di huni oleh pemiliknya dan tidak memiliki aliran listrik namun rumah tersebut sering di datangi oleh Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dan masuk di rumah tersebut sambil merokok.

“Jadi kebakaran tersebut diduga akibat dari ulah ODGJ tersebut. Dari peristiwa ini tidak ada korban jiwa dan kerugian di taksir sekitar Rp 30.000.000 (tiga puluh juta rupiah) “, Terang Kapolsek Tempe. (V3124)

Tinggalkan Balasan