24 Juli 2024

Polres Pinrang Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban Dihari Raya Idul Adha 1444 H

0

JP PINRANG – Dalam rangka hari raya Idul Adha 1444 Hijriyah keluarga besar Polres Pinrang memotong 10 ekor sapi usai pelaksanaan sholat Eid, Kamis (29/6/2022) pagi.

Kegiatan pemotongan hewan qurban berlangsung di Asrama Polisi Polres Pinrang Jl. Basuki Rahmat, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

Pemotongan hewan qurban tersebut disaksikan oleh Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K, Bersama para pejabat utama dan personel Polres Pinrang, serta Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang beserta pengurus.

“di hari raya ini pihaknya memotong hewan qurban sebanyak 10 ekor sapi dan ini merupakan sumabangan dari sesama anggota yang akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima.”ucap kapolres

Kapolres meanambahkan dengan berkurban kami berkomitmen untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama untuk saling berbagi.

“hal ini sebagai bentuk semangat keluarga besar Polres Pinrang dalam berbagi kepada masyarakat, sehingga dengan semangat berqurban kita tingkatkan Integritas dan solidaritas anggota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” Pungkasnya

Tinggalkan Balasan