25 Juli 2024

Polres Wajo Bersama Bupati Serahkan Bantuan Ke Korban Kebakaran

0

JP WAJO SULSEL – Polres Wajo Bersama Forkopimda kabupaten Wajo peduli kebakaran dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran di Jalan RA. Kartini Lr Hitam Kel. Lapongkoda Kec. Tempe Kab. Wajo. Rabu (04/10/2023)

AKBP Fathur Rochman,S.H.,MM melalui Wakapolres Wajo Kompol Kompol Hardjoko, S.H.,M.H., mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menyerahkan langsung bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran tersebut.

“dengan sedikit adanya bantuan ini semoga dapat bermanfaat dan bisa mengurangi beban korban bencana kebakaran yang mana rumah mereka habis hangus terbakar” Ujarnya.

Disela-sela pemberian bantuan kepada korban kebakaran, Wakapolres Wajo turut prihatin dan memberikan semangat agar tabah menghadapi musibah yang telah menimpa.

Ia juga menyebutkan turut merasakan duka yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa saudara kita, Tidak ada yang menginginkan kebakaran terjadi. Tambahnya.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan sedikit dapat membantu dan semoga Allah SWT melindungi kita semua, serta diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menjalani cobaan ini,” Harapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos. M,SI, Dandim 1406/Wajo Letkol Wahyu Yusuf, S.I.P, Perwakilan dari Pengadilan Agama dan Kejaksaan.

Tinggalkan Balasan