26 September 2023

Rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Sidrap Resmi Membuka Kejuaraan Tenis Lapangan


JP SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah secara resmi membuka kejuaran Tenis Lapangan Kapolres Cup II yang dilaksanakan Senin – Rabu (26-28/06/2023)
Pembukaan Kejuaraan Tennis Lapangan Kapolres Cup II ini di Laksanakan di Lapangan Tennis Pelti Kabupaten Sidrap, Jl. Emmy Saelan, Pangkajene, Maritengngae, Sidenreng Rappang. Senin (26/6/2023).

Kejuaraan tenis lapangan ini diikuti 12 Tim. Diantaranya Beringin B, Kodim 1420 Sidrap B, Petir Rappang, Pelangi Tanru Tedong, Polres Sidrap B, Beringin A, Polres Sidrap A, Baranti A, Kodim 1420 Sidrap A, Baranti B, Lancirang dan Fajar Pagi Pangkajene.

Dalam sambutannya, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK menyampaikan bahwa, Kejuaran Tennis Lapangan yang di gelar ini dalam rangka untuk memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 tahun 2023 sekaligus untuk mempererat silaturahmi dan tali persaudaraan.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh Tim dan peserta untuk bertanding secara sehat dan sportif. Sementara untuk Wasit dan Panitia yang akan memimpin pertandingan agar tetap berpedoman pada aturan yang telah ditentukan dan tidak memihak tim maupun peserta manapun”, Ujar Kapolres Sidrap.

Turut hadir dalam pembukaan Kejuaraan Tennis Lapangan, Wakil Ketua Pengadilan Negeri, Waka Polres Sidrap Kompol M.Akib, Kasdim 1420 Sidrap, Pajabat Utama Polres Sidrap, Panitia dan Peserta Kejuaraan Tenis Lapangan, Wasit serta Kapolsek Jajaran.