13 Juli 2024

Refleksi 53 Tahun, Wali Kota Danny Pomanto Doakan Kesuksesan Anggota DPRD Makassar Abdul Wahab Tahir

0

MAKASSAR,- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto didampingi Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail menghadiri Refleksi 53 Tahun Abdul Wahab Tahir di Jalan Satando, Rabu (31/05/2023) malam.

Legislator Partai Golkar itu genap berusia 53 tahun pada 28 Mei 2023 kemarin. Ia banjir ucapan selamat mulai dari wali kota hingga teman-teman sesama anggota dewan.

Turut hadir di acara Refleksi 53 Tahun AWT, anggota DPRD Makassar Andi Suharmika, Fasruddin Rusli, dan Al Hidayat Syamsu.

Sementara Danny Pomanto tiba di lokasi disambut hangat Laskar Ana’ Lorongna Makassar yang mayoritas dari kalangan perempuan.

Sebab sosok ayah yang dikenal dengan Ana Lorongna Makassar itu memang menjadi idola ibu-ibu di Kota Makassar

Danny Pomanto dan Laskar Ana’ Lorongna Makassar terlihat tampak begitu mesra di Refleksi 53 Tahun AWT.

Mereka bergiliran menyalami wali kota dua periode tersebut. Bahkan berebut ingin selfie.

Diusia 53 tahun, Wali Kota Danny Pomanto mendokan Abdul Wahab Tahir diberikan kesehatan berjuang di jalan Allah SWT untuk kepentingan masyarakat.

“Beliau ini adalah sosok yang memberikan kebaikan bagi banyak orang. Semoga bersama ibu dan anak-anak beliau menjadi contoh-contoh sosial di masyarakat. Tugas kita saling mendokan,” doa Danny Pomanto.

Sama-sama berkiprah di dunia politik, ia menyebut Abdul Wahab Tahir sebagai sosok yang menginspirasi.

Apalagi sekarang, Anggota Komisi A DPRD Makassar itu menjabat sebagai Sekretaris Partai Golkar Kota Makassar.

Danny Pomanto juga mengucap terima kasih kepada Abdul Wahab Tahir karena telah mendampingi kepemimpinannya sejak periode pertama.

Sementara, Legislator Abdul Wahab Tahir menceritakan kedekatannya dengan Wali Kota Danny Pomanto.

Katanya, dirinya bersama Danny Pomanto memiliki cita-cita yang sama, membawa kebaikan untuk masyarakat.

Karena itu, Laskar Ana Loronna Makassar Semua Untuk Rakyat dinsiasi di Rujab Wali Kota pada periode pertama Wali Kota Danny Pomanto.

“Laskar Ana Loronna Makassar itu bukan milik satu partai. Ia punya cita-cita besar. Jadi Laskar Ana’ Loronna Makassar Semua Untuk Rakyat itu tokohnya ada di sini, saya cuma melanjutkan cita-cita itu,” bebernya.

Wahab Tahir juga mengucap terima kasih atas kehadiran Wali Kota Danny Pomanto bersama Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail.

“Terima kasih, terharu saya malam ini,” ucap Wahab Tahir. (*)

Tinggalkan Balasan