google-site-verification=fbNRZd_GGUcoASUx4OxdPp1QF8CMbm7AHZSxP2RDp7k
Ming. Apr 11th, 2021

Ryan Latief Desak Agar Secepatnya Aparat Bergerak Ungkap Pelemparan Bom Molotov di Asrama Mahasiswa IPMIL

Makassar,JPM-Asrama Pengurus Besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL) Sulsel, di Jalan Kijang, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, diserang dengan molotov. Hal tersebut setelah Polisi menerima informasi bahwa peristiwa itu terjadi pada Rabu pagi (7/4/2021), sekitar pukul 5.45 Wita.

“Pelemparan bom molotov oleh orang tidak kenal dan mengenai sepeda motor yang terparkir di teras asrama,” kata Kasi Humas Polsek Makassar, Bripka Iskandar dalam keterangan tertulisnya, Rabu siang.

Terkait pelemparan bom molotov itu, Ryan Latief Tokoh Muda Tanah Luwu, mendesak TNI POLRI untuk segera ungkap dan Tangkap dalang Pelemparan Bom Molotov di Asrama Mahasiswa IPMIL dalam Waktu 2 kali 24 Jam.

“Saya desak Kepolisian dan Pemerintah Kota untuk ungkap Pelaku Bom Molotov dalam Waktu 2 kali 24 Jam. Ini adalah bentuk Propaganda yang menciptakan situasi Kota Makasaar jadi tidak nyaman dan semua kejadian ini pasti ada aktornya”,jelas Ryan Latief pada Rabu,(07/04/2021).

Lebih lanjut Ryan juga ungkap bahwa dengan pola yang sama sepertinya ada yang mau buat Makassar ribut lagi menggunakan Emosional para Mahasiswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *