Kam. Jan 27th, 2022

Ryan Latief Harap Aparat Bertindak Tegas Terkait Korban yang Diserang OTK di Asrama Luwu

Makassar,JPM– Ryan Latief kembali angkat bicara terkait, Asrama Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya (IPMIL) di Jln Sungai Limboto Kota Makassar diserang orang tidak dikenal (OTK).

Polsek Makassar Iptu Zubaedi mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 Wita, dimana OTK yang berjumlah 14 orang menyerang Asrama IPMIL

“Pada hari Minggu tanggal 28 Nopember 2021 sekitar pukul 02.00 wita bertempat di Asrama IPMIL I Jl. Sungai Limboto Lrg. 37 No. 4 Kec. Makassar Kota Makassar telah terjadi penyerangan yang di lakukan oleh Orang Tidak di Kenal (OTK) berjumlah sekitar 14 orang,”pungkasnya, Minggu (28/11).

Sementara menurut Tim INAFIS Polrestabes Makassar yang di Pimpin Bripka Rizal mengungkapkan, kejadian penyerangan Asrama IPMIL diduga ada kaitannya dengan kejadian penganiayaan yang terjadi pada malam sebelumnya di Kampus UIM Perintis Makassar.

“Kejadian penyerangan Asrama Mahasiswa IPMIL diduga ada kaitannya dengan kejadian penganiayaan yang terjadi pada malam sebelumnya di Kampus UIM Perintis Makassar sehingga dimungkinkan masih adanya aksi balasan baik terhadap kelompok (Asram) maupun individu,”ungkapnya.

Dari hal tersebut, Ryan Latief, selaku Tokoh Masyarakat Luwu dan juga pemerhati masyarakat, menyampaikan Kepada seluruh Masyarakat Luwu dan Bone untuk kiranya dapat meredam informasi Informasi yang bersifat Hooks yang dapat menimbulkan persoalan semakin melebar.

“Para Tokoh Luwu dan Bone kiranya dapat duduk bersama untuk menyelesaikan persoalan sampai tuntas, serta mendesak Kapolda Sulsel bertindak tegas menangkap pelaku pengerusakan dan penganiayaan”,jelas Ryan Latief saat menjenguk korban di Rumah Sakit pada Minggu,(28/11/2021).