16 Juli 2024

Saat Patroli, Kapolres Sidrap Juga Membagikan Parcel Kepada Petugas Pos Pengamanan Mudik di Dua Pitue

0

JP SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah kembali melakukan patroli ke Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Ketupat 2023. Kamis (20/4/2023).

Saat melakukan patroli, Kapolres Sidrap bersama Ketua Bhayangkari juga membagikan parcel lebaran kepada petugas Posko Pengamanan Mudik lebaran dan arus balik di Kec. Dua Pitue, Kab. Sidrap.

Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, patroli dilakukan untuk memantau situasi arus lalulintas jelang perayaan idul Fitri 1444 dan mengecek langsung personel yang berada di pos pengamanan Operasi Ketupat Pallawa 2023.

“Kegiatan ini untuk mengecek secara langsung kondisi personel dan sebagai bentuk kepedulian kepada personel yang melaksanakan tugas selama operasi ketupat Pallawa 2023”, Ujar Kapolres.

“Semoga para petugas di Pos selalu diberi perlindungan dan kesehatan dari Allah SWT sehingga dapat menjalankan tugas dengan maksimal dan lancar. Tentunya masyarakat dapat merasa nyaman dan aman melaksanakan aktivitas nya selama arus mudik Lebaran Tahun 2023”, Harapnya.

Tinggalkan Balasan