google-site-verification=fbNRZd_GGUcoASUx4OxdPp1QF8CMbm7AHZSxP2RDp7k
Rab. Des 1st, 2021

Satuan Narkotika Polrestabes Makassar Ungkap Peredaran Narkoba Jenis Sabu Seberat 50gr

JPM – Satuan Narkotika Polrestabes Makassar mengungkap peredaran narkotika jenis sabu seberat 50gr, hal itu di beberkan saat menggelar pressrilis di kantor Satuan Narkotika Polresrabes Makassar. Jumat 22/10/2021.

Pelaku JM (44) yang beralamat di jalan Abubakar Lambogo 3 Kota Mkassar, dibekuk saat ingin melakukan transaksi di jalan Ratulangi Makassar,

Awalnya petugas mendapat informasi dari warga, bahwa di jln Ratulangi sering terjadi aktifitas transaksi penyalahgunaan narkoba, sehingga Tim III Yunit I melakukan penyelidikan di lokasi tersebut.

Alhasil, setelah melakukan pengintaiyan, pelaku JM (44) muncul dengan mengendarai sepeda motor dan terlihat mencurigakan, sehingga Tim III Yunit I langsung melakukan penggeledahan dan menemukan 1 sachet sabu yang dibungkus tissu.

Menurut Wakasat, Kompol Ivan Wahyudi, “padasaat penangkapan JM (44) mengakui bahwa masi ada sisa barang yang disimpan dirumahnya, sehingga Anggota menuju rumah pelaku di jln Abubakar Lambogo 3, dan menemukan paketan sabu yang siap edar sebanyak 50 bungkus yang tersimpan didalam tas kecil warna merah. Ujar wakasat.

Adapun pasal yang menggajar pelaku JM, yaitu pasal 114 dan 112 ayat 2 UU Narkoba, dengan ancaman Hukuman minimal 6 tahun penjara maksimal 12 tahun penjara. (*)

1 thought on “Satuan Narkotika Polrestabes Makassar Ungkap Peredaran Narkoba Jenis Sabu Seberat 50gr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *