google-site-verification=fbNRZd_GGUcoASUx4OxdPp1QF8CMbm7AHZSxP2RDp7k
Rab. Jun 23rd, 2021

Satukan Pekerja Las, Organisasi Seniman Bunga Api Resmi Terbentuk di Sulawesi

Makasssar,JPM- Demi terwujudnya serikat pengusaha Las yang ada di Indonesia yang kuat dan solid Khususnya di Sulawesi, para pelaku usaha Las membentuk organisasi bernama Seniman Bunga Api yang telah melakukan pelantikan pengurus Pusat di Makassar pada Minggu,(14/02/2021), di Hotel Pesonna Makassar di Jalan A.Mappanyukki.

Dalam pelatikan Organisasi Seniman Bunga Api (SBA) dihadiri para pengusaha Las yang sudah masuk dalam Oraganisasi SBA dari berbagai daerah di Sulawesi.

Organisasi Seniman Bunga Api sendiri terbentuk dari usulan para pelaku Usaha Las untuk bisa kompak dan solid dalam pekerjaan dan juga bisa terdaftar secara legalitas hukum untuk bisa membina para Pelaku Usaha Las yang ada di Indonesia Khususnya di Sulawesi.

“Seniman Bunga Api sendiri memiliki makna dimana para pekerja Las berhubungan dengan api dan juga diorganisasi ini juga banyak seni Las yang bisa dibuat, dari yang tidak bisa menjadi bisa, dari yang tidak tau menjadi tau tentang cara membuat seni dalam bekerja, dan juga masyarakat bisa mendapatkan harga yang pas dan merata di seluruh Indonesia”,jelas Ketua SBA, Fitrah Ynsi Radji, S.E, S.T.

Ditempat yang sama, Penasehat SBA juga menambahkan bahwa,”kami selalu mengajak kebersamaa anggota untuk selalu kompak, dan juga bisa merangkul atau mempersatu para pekerja Las liar untuk gabung dan saling berbagi informasi dalam dunia Las, agar dimana Konsumen bisa merasa terlindungi dan mendapat kepuasan dan juga anggota pekerja Las yang sudah gabung dalam SBA ini bisa kita bantu ketika Hak mereka tidak diberikan oleh Konsumen, dan kami berharap agar masyarakat alangkah bagusnya jika ada yang ingin dikerjakan dalam dunia Las bisa hubungi Organisasi kami”,ungkapnya.

Diketahui Organisasi SBA ini sudah terbentuk dan juga memiliki anggoga dari 200 lebih bengkel Las yang tersebar di Sulawesi dan juga Jawa.

Selain itu juga SBA bisa mengerjakan semua pekerjaan tentang Las, seperti pagar, Atap, Kanopi, dan lainnya.

SBA juga telah memiliki uji alat yang digunakan saat melakukan pengerjaan, sehingga bisa mempermudah anggota dalam bekerja, serta juga akan membuat balai latihan kerja Las untuk Masyarakat agar terciptanya SDM yang unggul untuk kepuasaan Konsumen SBA sendiri.

Reporter Herman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *