26 Juli 2024

Tangis Sedih Ketua Dan Pengurus Bhayangkari Cabang Pinrang Pada Kegiatan Purna Bakti

0

JP PINRANG, – Kegiatan purna bakti Kabag Ren Polres Pinrang Kompol Muhammad Yunus bersama Ny. Anisa Yunus yang juga sebagai pengurus Bhayangkari cabang Pinrang pada Jumat (28/04/2023) di halaman Polres Pinrang Polda Sulsel.”

Di iringi dengan isak tangis sedih ketua Bhayangkari cabang Pinrang Ny.Renzi Santiaji bersama pengurus Bhayangkari cabang Pinrang saat melepas keduanya di gerbang Polres Pinrang.”
Kepada awak media Ny.Renzi Santiaji mengatakan, saat melepas Ny. Anisa Yunus bersama bapak Kabag Ren Polres Pinrang Kompol Muhamamd Yunus di gerbang Polres Pinrang saya beserta pengurus Bhayangkari cabang Pinrang merasa sangat sedih dan kehilangan.”

Karena Ny. Anisa Yunus adalah pengurus Bhayangkari cabang Pinrang yang sangat baik juga telah kami anggap sebagai orang tua juga kakak di dalam kepengurusan ini.” Ujarnya.
Ny. Anisa Yunus ini sosok pengurus yang sangat banyak berkontribusi dalam kepengurusan Bhayangkari cabang Pinrang baik itu bentuknya pikiran maupun tenaga.”

“Olehnya itu kata dia, saat melepas di digerbang Polres Pinrang air mata kami tak bisa dibendung lagi sehingga kesedihan ini begitu mendalam melihat ibu bersama bapak Kabag Ren Polres Pinrang naik ke atas kendaraan roda empat miliknya.”

Semoga kita bisa bertemu lagi, keluarga besar Bhayangkari cabang Pinrang akan merindukan sosok ibu Ny. Anisa Yunus di kepengurusan ini.” Tutupnya (HumasPolresPinrang).

Tinggalkan Balasan