13 Juli 2024

JP Pinrang – Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.I.K., menghadiri kegiatan Jalan santai yang bertema “Gerakan Sulsel Anti Mager” di Lapangan Lasinrang, Kel. Jaya, Kec. Watang Sawitto, Kab. Pinrang, Rabu (17/5/2023).

Turut hadir mendampingi Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman,S.T.,Sekprov Sulsel Dr.H.Andi Aslam Patonangi,S.H.,M.Si.,Bupati Pinrang H.A.Irwan Hamid,S.Sos., Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,S.Sos., Dandim 1404 Pinrang Letkol Inf.Aris Barunawan,S.IP.,M.IP,dan unsur Forkopimda lainnya.

Selesai sambutan oleh Gubernur Sulsel, Bupati Pinrang melepas para peserta jalan santai yang di ikuti Ribuan peserta dari berbagai kalangan masyarakat Pinrang yang hadir meramaikan kegiatan jalan santai Anti Mager tersebut.

Adapun route yang dilewati jalan santai tersebut yakni star di lapangan lasinrang ,jl.bau massepe,jl.sultan hasanuddin,jl.jend.sudirman,jl.hertasning,jl.sukawati,jl.Dr.wahidin surdiro husodo dan kembali finis di Lapangan lasinrang pinrang.
Selesai jalan santai, Kegiatan dilanjutkan dengan pengundian hadiah atau door prize yang di siapkan oleh panitia

Saat ditemui seusai kegiatan tersebut Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartsasmita,S.I.K berharap masyarakat Pinrang mampu membudayakan hidup sehat dengan tidak malas berolahraga.

“Budayakan untuk terus berolahraga, semoga kita semua tidak mager bergerak dan melakukan aktifitas lainnya demi menjaga kesehatan” Ucapnya

Selain Itu Kapolres Pinrang telah menurunkan Puluhan personel dari Polres dan Polsek Wattang sawitto mengawal dan memberikan pengamanan serta melaksanakan pengaturan disetiap route yang dilewati, sehingga kegiatan ini berjalan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan