25 Juli 2024

AKBP Eko Suroso, S.I.K Hadiri Peresmian Pabrik Air Minum Kemasan (AMDK)

0

JP TORAJA – Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K hadiri peresmian pabrik produksi Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) yang digelar di Kelurahan Bokin Kecamatan Rantebua Kabupaten Toraja Utara, Sabtu (11/3/2023).


Dalam kesempatannya, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K mengatakan bahwa jenis usaha ini adalah bisnis yang menjanjikan serta usaha yang memiliki peluang jangka panjang.


“Ini sangat kita dukung apalagi ini adalah bisnis yang menjanjikan dan usaha jangka panjang. Kita tidak bisa hidup tanpa air dan itu kebutuhan setiap hari jadi sangat menjanjikan,” ungkap Kapolres.


Dan dari izin usaha AMDK merek dagang Padamaran dan AT97 ini sudah sangat lengkap juga. Kemudian sumber airnya juga langsung dari pegunungan pedamaran di kelurahan Bokin.


“Yang tak kalah pentingnya adalah ini hasil produksi lokal anak Toraja. Airnya langsung dari mata air Pedamaran dan tidak berbau serta airnya juga segar,” katanya.



Untuk itu selaku Kapolres, AKBP Eko Suroso berpesan kepada pengelola agar kebersihan serta sterilisasi produksi hingga segi kesehatannya, tetap dijaga.



Selain itu Kapolres juga mengapresiasi jiwa anak muda Toraja yang bisa dan mau bersaing dengan produksi dari luar karena ini membuka juga lapangan pekerjaan bagi anak muda di daerah tersebut.



Turut hadir mendampingi Kapolres dalam peresmian pabrik air kemasan tersebut yakni, Kasat Intelkam AKP Petrus Sandale, Kasat Narkoba Iptu Syahrul Rajabia, Kasat Reskrim Iptu Aris Saidy dan Kasatlantas AKP Ahmadin, serta Kapolsek Sanggalangi Iptu Yos Sudarso Mangguali.(*)

Tinggalkan Balasan