24 Juli 2024

Bawa Sajam Saat Nongkrong, Pemuda Ini Diamankan Unit Patroli Samapta Polres Pinrang

0

JP Pinrang – Polres Pinrang melalui Unit Patroli Samapta mengamankan seorang pemuda yang kedapatan membawa dan menyimpan sebuah sajam.

Pemuda tersebut didapat membawa sajam saat patugas Unit Patroli Samapta tengah melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukum polres pinrang, minggu (9/04/23) malam.

Kasi Humas Polres Pinrang IPTU Daud,S.Pdi membenarkan kegiatan tersebut, dirinya menjelaskan bahwa pemuda yang diamankan tersebut berinisial R (19), “saat petugas sedang patroli, kemudian melihat sekelompok pemuda yang tengah nongkrong, saat di periksa dan dilakukan penggeledahan ditemukan sebuah sajam yang di simpan di pinggang sebelah kiri” terangnya.
Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pemuda tersebut kemudian diamankan dan di bawa ke Mapolres Pinrang untuk pemeriksaan dan proses lebih lanjut.

Selanjutnya mengimbau kepada masyarakat agar turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang baik di lingkungannya masing-masing.

Tak hanya itu, juga berharap kepada masyarakat agar turut serta memberikan informasi jika ada tindakan yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas terlebih di bulan suci ramadhan ini.

Tinggalkan Balasan