16 Juni 2024

BIK EXPO 2022, Pelantikan Pengurus PORDI Maros & Full Panggung Hiburan

0

 

JP MAROS – Event BIK EXPO 2022 Malam ini akan dibuka dengan Pelantikan Pengurus PORDI Kabupaten Maros. PORDI adalah Perkumpulan OlahRaga Domino Indonesia, satu organisasi baru yang resmi dan legal, menampung menyalurkan dan mengembangkan domino menjadi salah satu cabang olahraga di Indonesia.

InsyaAlloh dengan semakin seringnya daerah daerah menggelar event lomba, maka Domino akan semakin memasyarakat sebagai olahraga yang dipertandingkan, jika sudah terbentuk Pengurus PORDI minimal 10 Propinsi, maka Domino akan diagendakan menjadi cabang olahraga KONI. Demikian penjelasan Sekretaris PORDI dalam technikal meeting malam tadi ( 20/9) di area BIK EXPO 2022 Bukit Indah Kapuk. Pembekalan Panitia dan Pengawas Lomba Domino diikuti 47 Personil, antara lain Pengurus PORDI dan para Aktifis JPKP Maros pimpinan Aris Sugeng ,SE.

Para pendaftar Lomba Olahraga Domino semakin membludak, dari berbagai daerah Kabupaten . Masih ada waktu untuk mendaftarkan diri, karena pendaftaran dibuka sampai tanggal 23 September 2022 sebelum Lomba. Pelaksanaan Lomba Domino pada tanggal 23 dan 24 September 2022 .

Mulai Rabu Sore hingga malam , Arena BIK EXPO 2022 yang terletak di perumahan BSS Bukit Indah Kapuk , Kaluku Desa Purnakarya Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros ini telah hingar bingar dikunjungi para penonton Panggung Hiburan, Pameran UMKM, Pameran Perumahan dan Pesta Komunitas.
Acara berlangsung selama 4 hari berturut turut yakni tanggal 21, 22, 23 dan 24 September 2022.

Panggung megah dengan tata Lighting , Sound System dan Instrument Orkes Dangdut terkenal , telah siap mengguncang Bumi Indah Kapuk menggoyang masyarakat Maros Sulawesi Selatan.

Sekitar 15 Artis berasal Dari Ibukota mereka adalah para Juara Liga Dangdut, D Academy , KDI , Bintang Pantura serta Artis Ibukota lainnya. Termasuk para Juara Lomba Dangdut se Sulawesi Selatan seperti Kurnia dkk akan tampil mendampingi Artis Artis ibukota.

Yang lebih menarik , Lomba Olahraga DOMINO sistem “Berpasangan” kali ini memperebutkan sejumlah Hadiah Mewah antara lain:
Juara 1: Sebuah RUMAH, Piala Bergilir Bupati Maros.
Juara 2: Dua Buah Sepeda Motor
Juara 3: Dua Buah TV 55 inc
Juara 4 : Dua Buah Kulkas
Juara 5-8 : Dana Pembinaan.

Semua Pemenang Juara Mendapatkan Sertifikat sebagai Atlit PORDI Sulawesi Selatan.

Juara 1 berhak mengikuti Event Nasional, dengan beaya dan Akomodasi ditanggung Pengurus PORDI.

Pendaftaran peserta Lomba Olahraga Domino melalui nomor berikut:
082194437602
085340504782
081376157080.(*)

Tinggalkan Balasan