16 Juni 2024

Makasssar,JPM– Camat Rappocini, Syahruddin didampingi Sekcam Rappocini, Rendra, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Para Lurah dan LPM se-Kecamatan Rappocini, di Aula Emmy Saelan lantai 3 Kantor Kecamatan Rappocini, pada Rabu (20/07/2022).

Dalam Rakor tersebut, Syahruddin membahas perencanaan koridor jalan Smart, Green and Clean Street dimana pihak kelurahan menentukan prioritas.

“Sesuai arahan Bapak Wali Kota Makassar untuk setiap Kelurahan dan Kecamatan menentukan lokasi-lokasi prioritas untuk membangun Koridor Jalan Smart, Green and Clean Street” ujarnya.

“Adapun lima syarat untuk Koridor tersebut yaitu jalan utama, tidak ada PKL, jalan bersih dari sampah, tumpukan tanah dan rumput, pohon terpelihara dengan baik serta trotoar bersih dan ada bunga-bunga yang terawat” tambahnya.

 

Selain membahas tentang perencanaan Koridor Jalan Smart, Green and Clean Street, Adaa beberapa point yang dibahas dalam Rakor tersebut antara lain progres Lorong Wisata, persiapan HUT RI ke-77, pemilihan Ketua Forum Komunikasi LPM serta persampahan. (*)

 

 

Tinggalkan Balasan