16 Juni 2024

Dalam Rangka HUT RI ke-77, Kapolres Sidrap Bersama Komunitas Mobil DFI Jelajahi Wisata Puncak Bila

0

 

JP SIDRAP – Dalam rangka untuk memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia ke- 77 tahun, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK di dampingi Metua Bhayangkari Ny. Siska Erwin Syah melakukan touring bersama seluruh ketua Daihatsu Ferosa Indonesia (DFI) se -Sulawesi Selatan dengan menjalajahi destinasi Wisata Puncak Bila.

Kegiatan touring ini diawali dengan pelepasan rombongan mobil Daihatsu Ferosa secara resmi oleh Kapolres Sidrap di Mapolres Sidrap yang dikawal langsung Satuan Lalu Lintas Polres Sidrap dengan dipimpin Kasat Lantas AKP Mahrus Ibrahim, S.Sos. Minggu (07/08/2022).

Usai pelepasan rombongan, para komunitas mobil beriringan dengan melalui lajur Jalan Poros Sidrap – Sengkang menuju lokasi wisata Puncak Bila dengan Perjalan dari jantung kota Sidrap memakan waktu sekitar 30 menit.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK dalam sambutannya mengatakan bahwa, kegiatan ini dalam rangka Hari Ulang tahun Republik Indonesia ke 77 Tahun dan juga sebagai ajang silaturahmi dengan seluruh ketua DFI se Sulawesi Selatan serta seluruh Anggota yang hadir

“Tujuan touring ini adalah sebagai ajang silaturahmi sekaligus memperkenalkan wisata Puncak Bila kepada sesama pecinta mobil. Dengan begitu, melalui hobi ini bisa membawa pariwisata di Sidrap menjadi lebih di kenal di luar sehingga bisa memulihkan kembali perekonomian di Sidrap”, Harap Kapolres.(*)

Tinggalkan Balasan