16 Juli 2024

Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara, Kapolres Sidrap Buka Lomba Domino

0

JP SIDRAP – Berbagai kegiatan dilakukan Polres Sidrap untuk memperingati hari Ulang Tahun Bhayangkara ke -77 Tahun 2023. Salah satunya Lomba Domino yang di gelar di halaman Mapolres Sidrap, Kel. Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Sabtu malam (17/06/2023).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah S.I.K, diawal pembukaan lomba Domino mengatakan bahwa, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan mempererat hubungan sinergitas dengan Polri-TNI, Pemerintah Daerah dan Masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kedepan dapat terjalin kerjasama yang lebih harmonis, dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, di Kabupaten Sidrap”, Ujar Kapolres.

Sementara itu, Kasat Samapta Polres Sidrap AKP Supiadi Umareng sebagai ketua Panitia ini mengungkapkan bahwa, Lomba Domino ini diikuti sedikitnya ada 42 meja peserta dengan diisi 4 peserta. Diantaranya 32 meja pasangan pria dan 10 meja pasangan perempuan.

Kegiatan ini diikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny Siska Erwin Syah, Waka Polres Kompol M. Akib, PJU, Personel Polres Sidrap, Polsek Jajaran, Kepala Bulog Sidrap beserta Pegawai Bulog, Anggota Kodim 1420 Sidrap, Cv. Sufri Sehati, Bawaslu Kabupaten Sidrap dan Pengurus Bhayangkari Cabang dan Ranting Sidrap.

Tinggalkan Balasan