16 Juli 2024

Dengan Rasa Hormat, Maulana Ramli Mundur dari Toddupuli Indonesia Bersatu

0

Gowa,JP–Maulana Ramli Menyatakan dengan Hormat atas Pengunduran Dirinya dari Toddupuli Indonesia Bersatu.

Menunjukkan rasa Hormat,Direktur Utama PT. G-M-G-I menyampaikan kepada Ketua KSB atau Presiden Toddupuli Indonesia Bersatu, tentang pengunduran dirinya.

Dalam surat terbukannya, Maulana Ramli mengatakan, “Pada kesempatan ini, saya turut mengucapkan terima kasih atas amanah kepercayaan yang telah diberikan”, Tuturnya.

“Bersama surat Elektronik ini, bermaksud mengajukan permohonan pengunduran diri atau vakum dari posisi sebagai pengurus TIB 2022.” Tegasnya.

Ia pun mengemukakan alasan tentang pengunduran dirinya, yang dilayangkan pada kamis malam Gowa, (15/12/2022).

Maulana menjabarkan. “Sehubungan dengan banyaknya kegiatan dan kesibukan saya diluar dari Toddopuli Bersatu, yang membuat keterbatasan saya untuk bisa aktif lagi bersama teman-teman di Toddopuli bersatu” Jelasnya.

“Saya memohon maaf, apabila banyak melakukan kesalahan selama menjalankan kerja sebagai Pengurus. Saya pribadi juga memohon maaf atas ucapan tindakan yang kurang berkenan.” Ungkapnya.

Dilansir dari beberapa grup Whatsapp, Direktur Utama PT. G-M-G-I Maulana Ramli pun menutup pernyataan melalui surat terbukanya.

“Demikian surat pengunduran diri ini, saya buat atas kehendak sendiri dan tanpa paksaan dari pihak mana pun,” Pungkasnya.

(Randy)

Tinggalkan Balasan