16 Juli 2024

HUT Bhayangkara Ke-77, Ini Hasil Kejuaraan Menembak Perbakin Sidrap

0

JP SIDRAP – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, Polri dalam hal ini Polres Sidrap kerjasama dengan Perbakin Kab. Sidrap gelar kejuaraan menembak di Lapangan Tembak Watang Pulu, Kab. Sidrap. Kamis (22/06/23)

Kejuaraan menembak Perbakin dengan tema “Kita Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Pemerintah Daerah, Perbakin dan Masyarakat Se-Kab. Sidrap”, yang digelar selama dua hari, yakni 21 dan 12 Juni 2023. Pada hari pertama, lomba ini diikuti oleh Kapolres Sidrap bersama Forkopimda dan instansi.

Kategori menembak bervariasi, mulai dari Kelas eksebisi senjata api forkopimda, Kelas eksebisi senjata api antar instansi, Kelas senapan angin bendres EXTRIME jarak 50 M, Kelas senapan angin bendres 25 M, Kelas senapan angin metal shiluette tri pos 25 M.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Kasi Humas AKP Zakariah. SH menyampaikan, kejuaraan menembak ini sengaja digelar dalam rangka untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-77, sekaligus untuk meningkatkan solidaritas, sportivitas, persatuan dan kesatuan antara TNI-Polri pemerintah daerah, Perbakin dan Masyarakat Kab. Sidrap. “Ungkap Kasi Humas

Lebih lanjut AKP Zakariah. SH mewakili Kapolres Sidrap menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi kepada Perbakin Kab. Sidrap dan para Panitia dalam penyelenggaraan kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai.

Adapun hasil Kejuaraan Menembak dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 yakni Kategori Kelas forkopimda Juara I Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K, Juara II Kasdim 1420 Sidrap MAYOR Arm. Ari Widarto dan Juara III KA. Bulog Sidrap Anwar Halim.

Untuk Kelas antar instansi (tim reguler) Juara I Tim polres Sidrap, Juara II Tim kodim 1420 Sidrap dan untuk Juara III di raih oleh Tim kejaksaan
Selanjutnya Kelas Bendres 25 M, Juara I Nasaruddin Saolebbi dengan nilai 222, Juara II Aediyl nemal dengan nilai 219 dan Juara III Aidin Latif dengan perolehan nilai 217.

Sementara untuk Kelas Bendres EXTRIME jarak 50 M, Juara I Jurna bambu runcing dengan nilai 140, Juara II Manjaluddin bambu runcing dengan nilai 130 dan Juara III Erlan Saolebbi dengan nilai 120
Dan untuk Kelas Tripos 25 M, Juara I H. Tahang dari bambu runcing dengan nilai 100, Juara II Aidil dari bambu runcing dengan nilai 90 dan Juara III Nasaruddin Saolebbi dengan nilai 80. (*)

Tinggalkan Balasan