24 Juli 2024

Ini Penyampaian Kapolres Sidrap Saat Safari Jumat di Miftahul Khair Dua Pitue

0

JP SIDRAP – Sebagai salah satu program mingguan, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, bersama Waka Polres Kompol M Akib dan para PJU melakukan Safari Jumat di Masjid Miftahul Khair, Kec. Dua Pitue, Kab. Sidrap. Jumat (10/2/2023).
Pada pelaksanaan Safari Shalat Jumat ini, Kapolres Sidrap memberikan imbauan keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan Kamseltibcar Lantas kepada jemaah Masjid.
Kapolres Sidrap meminta dukungan kepada semua warga masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Lurah dan Kepala Desa untuk bersama-sama menjaga dan memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.
“Segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Kapolsek jika mengetahui, menemukan dan mengalami suatu permasalah di lingkungan sekitar yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain,” Ajak Kapolres.
Lebih lanjut, Kapolres Sidrap juga menyampaikan kepada jamaah bahwa, Polri khususnya Polres Sidrap menggelar Operasi Keselamatan Pallawa 2023 yang dimulai dari tanggal 7 Februari dan baru akan berakhir 20 Februari.
“Jadi kepada jamaah masjid agar kiranya ketika berkendara untuk selalu menggunakan helm, tidak knalpot brong, tidak main hp saat berkendara, dan tidak melanggar rambu lalu lintas dan yang utama SIM dan STNK masih aktif”, Ujar Kapolres.
“Jadi, Untuk mencegah terjadinya kecelakaan kita dulu yang harus tertib dalam berlalu lintas. Jangan sampai gara-gara kita lalai maka yang lainnya juga bisa kecelakaan karena ketidakdisiplinnan kita saat berkendara”, terang kapolres.
Di akhir, Kapolres Sidrap memberikan Al-Quran kepada pengurus Masjid Miftahul Khair agar bisa di gunakan warga yang mampir sholat.

Tinggalkan Balasan