24 Juli 2024

Ini Pesan Kapolres Sidrap ke Personel Saat Pimpin Lat Pra Operasi Pekat Lipu 2023

0

JP SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K di dampingi oleh Waka Polres Sidrap KOMPOL M. Akib melaksanakan Latihan Pra Operasi Pekat Lipu 2023 di Aula Parama Satwika Jln. Bau Massepe No.01, Kel. Pangkajene, Kec. Maritenggae, Kab.Sidrap. Kamis (3/8/2023).

Melalui Pelatihan Pra Operasi Kepolisian Kewilayahan Pekat Lipu 2023, Polres Sidrap dan Jajaran mengusung tema siap menegakkan hukum terhadap kejahatan premanisme, prostitusi, judi, miras, senjata tajam dan kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat.

Dalam arahannya, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK menyampaikan bahwa, Latihan Pra Ops ini dimaksudkan untuk menyamakan Visi Misi serta mendukung dan mensukseskan pelaksanaan operasi Pekat 2023 di Polres Sidrap.

“Laksanakan Operasi berdasarkan mekanisme yang berlaku, berikan materi yang sesuai dengan pelaksanaan kegiatan Operasi serta berikan gambaran dan pelatihan yang jelas sehubungan dengan pelaksanaan operasi yang akan digelar selama 20 hari”, Pesan Kapolres.

Lanjut Kapolres Sidrap, target dari pelaksanaan Operasi adalah kejahatan premanisme, prostitusi , judi , miras , Sajam dan kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat serta TO (Target Operasi) yang telah ditentukan maupun yang tidak masuk dalam Target Operasi.

“Dalam melaksanaan Operasi Pekat Lipu 2023, tetaplah menjaga marwah dan nama baik institusi Polri dan utamakan keselamatan dalam melaksanakan tugas”, Tutur Kapolres.

Tinggalkan Balasan