26 Juli 2024

Kapolres Pinrang Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian

0

JP Pinrang – Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.I.K mempimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian, yang dilaksanakan di aula quick wins polres pinrang, Senin (5/6/2023).

Kegiatan kenaikan pangkat pengabdian ini diikuti oleh PJU Polres Pinrang, Kapolsek jajaran, personel Polres pinrang serta Ketua Bhyangkari cabang pinrang Ny.Renzy Santiaji dan pengurus Bhyangkari cabang pinrang.

Adapun personel Polres Pinrang yang naik pangkat pengabdian yakni Drs.Malbeth Malino dari pangkat yang semula Iptu menjadi AKP.

“Kenaikan pangkat pengabdian pada dasarnya merupakan kenaikan pangkat yang diberikan secara selektif sebagai wujud penghargaan karena jasa pengabdiannya secara maksimal dengan dedikasi tinggi dan kinerja optimal. Karena tidak semua anggota bisa memperoleh kenaikan pangkat pengabdian ini,” ungkap Kapolres Pinrang.

Ia pun mengucapkan selamat dan berharap kepada seluruh personel, agar prestasi ini dapat dijadikan contoh dan teladan bagi anggota yang lain untuk bekerja lebih keras membangun Polri yang lebih professional.

“Laksanakan tugas dengan baik, penuh dedikasi dan loyalitas tinggi serta hindari pelanggaran sekecil apapun,” harap Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.I.K

Tinggalkan Balasan