13 Juli 2024

Kapolres Sidrap Ajak Putra Putri Lulusan SMA Sederajat Daftar Akpol, Bintara dan Tamtama

0

JP SIDRAP – Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Sulawesi Selatan memberikan kesempatan kepada Putra dan Putri Warga Negera Indonesia menjadi Taruna Akademi Kepolisian (Akpol), Bintara dan Tamtama.
Pendaftaran penerimaan anggota Polri telah dibuka melalui pendaftaran online dan verifikasi melalui laman Link pendaftaran https://penerimaan.polri.go.id/ mulai tanggal 4 sampai 14 April 2023.
Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK mengajak Putra dan Putri yang telah lulus SMA sederajat yang ada di Kabupaten Sidrap untuk memanfaatkan momen ini untuk mendaftar Akpol, Bintara atau Tamtama.
“Poses seleksi dilakukan secara transparan dan akuntabel. Jadi jangan percaya jika ada orang atau oknum yang menawarkan jasa bantuan dengan imbalan tertentu supaya bisa lulus. Laporkan segera jika terdapat kecurangan atau indikasi transaksi,” Ujar Kapolres. Rabu (5/4/2023).
Kapolres Sidrap berpesan agar setiap peserta memperhatikan dengan teliti persyaratan yang telah diumumkan panitia agar tidak melakukan kekeliruan dalam mengikuti tahapan-tahapan seleksi taruna/taruni ini. Karena kesalahan prosedur akan merugikan pelamar itu sendiri.
“Manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya, persiapkan diri secara maksimal dan teliti serta ikuti prosedur yang ada. Jangan sampai karena hal sepele, menjadi gugur dan upaya mendaftar jadi sia-sia,” Terang Kapolres.(*)

Tinggalkan Balasan