25 Juli 2024

Kapolres Sidrap Pimpin Anev Operasi Ketupat dan GO Bulan April 2023

1

JP SIDRAP – Dalam pelaksanaan sebuah operasi, perlu diadakan analisan dan evaluasi (anev) terkait pelaksanaan operasi yang sudah berjalan, untuk kemudian dilakukan perbaikan ke arah yang lebih baik apabila masih terdapat kekurangan dalam pelaksanaannya.

Pagi ini, Selasa (25/04/2023) bertempat di ruang Aula Parama Satwika Polres Sidrap, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K. didampingi Wakapolres KOMPOL M. Akib memimpin pelaksanaan anev Operasi Ketupat Lipu tahun 2023 dan GO (Gelar Operasional) Bulan April 2023.
Sebelum memulai kegiatannya, Kapolres Sidrap terlebih dahulu melakukan pengecekan terhadap kehadiran personil yang terlibat dalam kegiatan Operasi Ketupat Tahun 2023

Dalam arahannya, Kapolres AKBP Erwin Syah mengajak seluruh perwira penanggung jawab bersama seluruh personil agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas selama Operasi ini.

“Tetap semangat dan jaga kesehatan selama bertugas, arus mudik sudah terlaksana dan Alhamdulillah berjalan aman dan lancar sekarang kita menghadapi arus balik lebaran Idul Fitri 1444 H semoga dalam pelaksanaan Operasi Ketupat tahun 2023 bisa berjalan kondusif tanpa ada hambatan,” ungkap Kapolres.

Selanjutnya Anev GO (Gelar Operasional) yang kali ini membahas terkait Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidrap menjelang Pelaksanaan Pilkades.
Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K mengatakan, Tujuan dari kegiatan GO (Gelar Operasional) ini guna mengevaluasi kinerja kemarin dan untuk memaksimalkan kinerja kedepannya.
Selain itu, untuk mengetahui dinamika satuan kerja Polres Sidrap dan jajaran, baik di bidang pembinaan maupun bidang operasional sebagai pertimbangan dalam menentukan kebijakan terhadap pelaksanaan tugas kedepannya.” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan