26 Juli 2024

Kapolres Sidrap Pimpin Sosialisasi Dipa Serta Penandatanganan Pakta Integritas Tahun Anggaran 2023

0

JP SIDRAP – Sebagai wujud kesungguhan dan tanggung jawab dalam bekerja, jajaran Polres Sidrap melaksanakan sosialisasi Dipa dan Penandatanganan Pakta Integritas serta penyerahan Rendisgar Tahun Anggaran 2023.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K, di dampingi Wakapolres Sidrap KOMPOL M. Akib dan Kabag Ren AKP Slamet Paryanto di aula Mapolres Sidrap yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Polres Sidrap dan jajaran Polsek.

Dikatakan Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K, bahwa penggunaan anggaran harus disiplin dalam pengajuan rencana kebutuhan dan harus tepat waktu dalam penyaluran.


“Penanggung jawab harus bisa mengawasi anggotanya dalam rangka penggunaan perwabku, setelah menerima anggaran harus tepat waktu untuk menyelesaikan, agar administrasi tentang keuangan tidak menemui hambatan dan terhindar dari penyalahgunaan,” ujar Kapolres.

Beliau juga menegaskan dalam penyerapan anggaran, jangan ada yang main-main, karena selalu ada pengawasan baik dari Itwasda Polda Sulsel, BPKP, Itwasum Polri maupun BPK RI. (*)

Tinggalkan Balasan