26 Juli 2024

Kapolres Soppeng Resmi Launching Polisi Santri

0

JP Soppeng – Kapolres Soppeng AKBP Dr. ( C ) H. Muh. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T secara resmi melaunching Polisi Santri Polres Soppeng di Masjid Shiratal Mustaqim Kelurahan Cabenge Kec. Lilirilau Kab. Soppeng, Jumat 17 Februari 2023 usai pelaksanaan Safari dan Jumat Curhat.
Launching Polisi Santri Polres Soppeng ditandai dengan menyematkan pita dan penyerahan sorban putih kepada 12 personil yang telah diamanatkan oleh Kapolres Soppeng.
Kapolres Soppeng AKBP Dr. ( C ) H. Muh. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa Program Polisi Santri ini sebagai bentuk keseriusan Polres Soppeng dalam menciptakan ketertiban masyarakat, karena dengan adanya program Polisi Santri ini akan membawa misi memberikan pencerahan kepada masyarakat melalui pembinaan agama”.terangnya
Adapun pelaksanaan tugas Polisi Santri tersebut yaitu turut serta dalam kegiatan keagamaan yang dilaksanakan masyarakat diwililayah Kabupaten Soppeng.
Disamping itu dirinya juga memaparkan Program unggulan lainnya diantaranya Safari Jumat, Safari Subuh, Jumat Curhat serta Program Peduli Bagi Sembako kepada warga kurang mampu.
Dirinya berharap dengan Program tersebut bisa membawa manfaat bagi masyarakat sehingga dapar terjalin hubungan dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda, serta masyarakat dalam menyikapi berbagai persoalan yang dapat mengancam stabilitas Kamtibmas khususnya di Kab. Soppeng”.tutupnya
Turut hadir Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H.M.H, PJU Polres setingkat Kabag, Kasat Samapta, Kapolsek Lilirilau, serta personil yang terlibat Program Polisi Santri.(*)

Tinggalkan Balasan