26 Juli 2024

Kapolres Toraja Utara Hadiri Taklimat Akhir Audit Kinerja Tahap I Aspek Perencanaan Dan Perorganisasian T.A. 2023 di Mapolda Sulsel

1

JP Toraja Utara – Kepala Kepolisian Resor Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K., mengikuti kegiatan Taklimat Akhir Audit Kinerja Tahap I Aspek Perencanaan Dan Perorganisasian yang dilaksanakan di Aula Mappaoddang Polda Sulsel. Senin (20/03/2023).

Kegiatan taklimat akhir tim audit kinerja Tahap I Aspek Perencanaan Dan Perorganisasian T.A. 2023 tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, S.S. MM didampingi Waka Polda Sulsel Brigjen pol. CH Patoppoi S.St, M.K, S.H, hadir pula Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol. Al Afriandi S.H., S.I.K., M.M, para Pejabat Utama Polda Sulsel, para Kapolres Jajaran Polda Sulsel.
Selain Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K, turut hadir Kepala Bagian Perencanaan Polres Toraja Utara AKP Tu’ba Tabilangi Patanggu, Kasipropam AKP Lewi Tandiarrung, dan Kasiwas IPTU Agus Martopo S.E.

Taklimat Akhir Audit Kinerja Tahap I Aspek Perencanaan Dan Perorganisasian digelar guna untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelaksanaan program kegiatan dan anggaran melalui aspek perencanaan dan pengorganisasian.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.IK mengungkapkan bahwa dengan dilaksanakannya taklimat akhir audit kinerja Tahap I Aspek Perencanaan Dan Perorganisasian diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi organisasi dalam peningkatan kualitas tata kelola tugas Polri serta dapat memberikan keyakinan dalam pencapaian tujuan Polri.

“Tingkatkan integritas maupun sinergi agar perencanaan dan pengorganisasian di Polres Toraja Utara itu sudah berjalan pada aturan yang ada sudah dengan rel yang di berlakukan” jelasnya.
Lanjut, Audit Kinerja ini merupakan salah satu fungsi kontrol agar mekanisme kerja yang ada dilingkungan Polri Khususnya Polres Toraja Utara tidak keluar dari rencana yang telah ditetapkan.
“Kegiatan audit kinerja ini merupakan momentum yang sangat baik bagi Polres Toraja Utara guna mengetahui sejauh mana kinerja yang sudah dilaksanakan dan yang perlu menjadi perhatian dalam rangka perbaikan“ tambahnya.

“Melalui kegiatan Taklimat Akhir Audit kinerja Tahap I Aspek Perencanaan Dan Perorganisasian ini mudah-mudahan kedepannya pada pelaksanaan tugas dilingkungan Polres Toraja Utara dalam rangka memberikan pelayanan kepada Masyarakat tertata dengan baik dan sesuai dengan prosedur yang ada, dengan prioritas Polres Toraja Utara dapat memberikan Pelayanan, Perlindungan dan Pengayoman dengan baik kepada Masyarakat ” Tutupnya.

Kegiatan Taklimat Akhir Audit Kinerja Tahap I Aspek Perencanaan Dan Perorganisasian T.A. 2023 di Mapolda Sulsel ditutup dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri dan diakhiri dengan sesi foto bersamaa.(*)

Tinggalkan Balasan