24 Juli 2024

Kegiatan MOI Fest 2022 di Kelurahan Maccini Sombala Dibuka Camat Tamalate

0

MAKASSAR ,JP– Camat Kecamatan Tamalate, Edwar Supriawan, buka kegiatan Maccini Sombala Of Indonesia Gestival (MOI Fest) 2022 di Taman Maccini Sombala, Minggu (7/8).

Dalam sambutannya, Camat Tamalate Kota Makassar, mengapreasiasi para pemuda yang ada di Kelurahan Maccini Sombala.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat yang ada dikelurahan Maccini Sombala khususnya dikecamatan Tamalate mampu membangun sinergitas dengan pemerintah,” ucapnya.

Lebih lanjut Edwar Supriawan mengatakan, pemerintah bersama masyarakat mampu berkolaborasi guna mewujudkan program Pemerintah Kota.

“Sinergitas antara masyarakat dengan pemerintah ini tentunya dapat berkolaborasi didalam mensukseskan program Pemerintah Kota dalam hal ini, Bapak Wali Kota Makassar dan Ibu Wakil Walikota Makassar,” ungkapnya.

Edwar menjelaskan bahwa MOI Fest 2022 dilaksanakan setiap tahun di Kelurahan Maccini Sombala dan tentunya ragam kegiatan lomba ada di sini.

“MOI Fest 2022 ini merupakan kegiatan berkesinambungan setiap tahunnya di kelurahan Maccini Sombala dengan berbagai macam kegiatan mulai dari dialog lorong, Jalan Santai, Senam Massal, Panggung Musik/Budaya, Donor Darah, Booth Kuliner, Ngopi Bersama dan Doorprize,” jelasnya.

Kegiatan MOI Fest 2022 ini, juga turut dihadiri oleh Lurah Kelurahan Maccini Sombala, Saddam Musma, Ketua LPM Kelurahan Maccini Sombala, Sikki Rudding, Ketua RT dan RW, Ketua TP PKK Kecamatan Tamalate, Ibu Irmyimi Supriawan, serta seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Tamalate.(*)

Tinggalkan Balasan