16 Juli 2024

Kepala Badan Bapenda Kota Makassar : Selamat Tahun Baru Islam 1445 H

0

MAKSSAR – Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Makassar, Firman Pagarra, menyampaikan ucapan selamat tahun baru Islam 1445 Hijriah kepada seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam ucapan tersebut, Firman Pagarra berharap semangat tahun baru akan memberikan motivasi dan produktivitas yang tinggi bagi para ASN dalam menjalankan tugas mereka. Ia juga mengingatkan pentingnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai upaya untuk meningkatkan kepuasan dan kualitas layanan publik.

Firman Pagarra mengajak seluruh pegawai Bapenda Makassar untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi instansi dalam memberikan pelayanan yang berkualitas.
Ia menekankan bahwa semangat tahun baru harus diiringi dengan komitmen yang kuat untuk bekerja secara profesional, transparan, dan efisien.

Dengan menjunjung tinggi integritas dan dedikasi, Firman Pagarra meyakini bahwa ASN Bapenda Makassar dapat memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Di samping itu, Firman Pagarra juga mengajak seluruh ASN Bapenda Makassar untuk senantiasa meningkatkan kompetensi dan pengetahuan mereka dalam bidang tugas masing-masing.

Melalui pembelajaran dan pengembangan diri yang berkelanjutan, Firman Pagarra yakin bahwa ASN Bapenda Makassar dapat menjadi garda terdepan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan peningkatan pendapatan daerah.

Dengan semangat tahun baru, Firman Pagarra berharap Bapenda Makassar dapat terus berinovasi dan beradaptasi dalam menghadapi tantangan yang ada, sehingga dapat memberikan kontribusi positif yang signifikan bagi pembangunan kota Makassar.

“Semoga semangat tahun baru menjadikan ASN lebih semangat dan produktif dalam bekerja. Memberikan pelayan terbaik ke masyarakat,” kata Firman, Rabu 19 Juli 2023.

Tinggalkan Balasan