16 Juli 2024

Komunitas Benelli Owner Celebes (BOC) Rayakan Anniversary yang Ke 3 di Wine Way

0

JPM – Anniversary komunitas Benelli Owner Celebes (BOC) yang ke 3 thn di gelar di warkop Wine Wey, jalan Bambapuang, Kecamatan Makassar. Sabtu 10/06/2023.

Kebersmaan Dalam Kesederhanaan adalah tema yang diangkat dalam giat hari jadi (BOC) kali ini.

Diketahui bahwa sepeda motor bermerek Benelli diproduksi di negara Italia dan dipasarkan di Sulawesi, produk ini tersedia di Kalla Dealer Motor yang merupakan dealer resmi produk sepeda motor yang memilik gaya tampialan Moge.

Rangkayan acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Sambutan oleh Ketua Panitia (Syahlan Cute), Sambutan kedua dilanjutkan oleh Ketua Umum Benelli Owner Celebes Makassar ( Syahrul Halik ) Serta Sambutan Mantan Ketua Umum Benelli Owner Celebes (Alamsyah)

Pemutaran Video kegiatan Benelli Owner Celebes Makassar dalam 1 Tahun terakhir dirangkaikan dengan Pemotongan Nasi Tumpeng oleh Ketua Umum Benelli Owner Celebes serta Kultum oleh Ustadz Muhammad Algazali Amin dan Doa bersama Seluruh Member

Ketua Umum BOC memaparkan jumlah anggota club yang suda tercatat sebanyak 179 orang, suda tergabung dengan Bikers cewek dan rata-rata mereka memiliki unit sendiri.

Syahrul Halik mengatakan bahwa kegiatan Kedepannya akan mengagendakan Famili getering serta touring keluar Provinsi,

Lanjut, “berbagai kegiatan sosial yang suda dilakukan BOC diantaranya Jum’at berkah dan berbagi Al’quran ke panti asuhan, Tak hanya itu, BOC juga sering berperan serta membantu musiba bencana, “BOC ( Benelli Owner Celebes ) hadir untuk membatu masyarakat yang terkena musibah”. Ucapnya

Ketua umum BOC menjelaskan Sarat utama menjadi anggota member BOC, pertama harus memiliki motor sendiri serta harus melalui proses trening selama 6 bulan, tidak hanya itu anggota BOC juga dilarang masuk ke tempat hiburan malam dengan memakai rompi atau logo BOC, intinya anggota BOC No Drags No Alkohol.

Diketahui bahwa BOC bukan hanya berada di Kota Makassar tetapi BOC juga suda terbententuk di Pare- pare dan Palu.

Tinggalkan Balasan