15 Juni 2024

Koramil 10/ PNK – MGL Bersinergi Dengan Warga Laksanakan Karya Bakti Penanaman Pohon

Makassar,JPM- Anggota TNI dari Koramil 10/ PNK – MGLKoramil 10/ PNK – MGL, beserta Bibinkamtibmas Kelurahan Tamamaung bersama warga laksanakan Kegiatan Karya bakti Penanaman pohon di jln Sukaria 9 Kel.Tamamaung Kec.Panakkukang kota Makassar pada 04 Maret 2024.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Andi Taqwir palonro Makasaud S.stp Selaku Lurah Tamamaung, Rasid selaku Pengawas kebersihan Kec.Panakkukang, satgas kebersihan, PJ RT/RW Kelurahan Tamamaung, dan juga para warga.

Karya bakti ini juga melibatkan Anggota Koramil 10/ PNK – MGL sebanyak 7 personil Dpp Pelda Amrin, serta Bripka Nasrum selaku Bibinkamtibmas Kel Tamamaung.

Menurut warga Kel.Tamamaung, Kec. Panakukang kota Makassar,”Kami berterima kasih kepada unsur TNI dan Babinsa Kel Tamamaung dengan adanya kegiatan tersebut, kami sebagai warga masyarakat bisa secara langsung bersilaturahmi dengan baik kemudian dengan ada karya bakti tersebut bisa menambah semangat bagi masyarakat untuk menjaga kondusifitas dan lingkungan manjadi aman sehat rapih dan indah”,jelas salah satu warga kepada awak media pada Senin 4 Maret 2024.

Giat Penanaman Pohon telah di laksanakan dengan aman dan terkendali.