26 Juli 2024

Krisis Air Bersih, Polres Wajo Bagikan Air untuk Masyarakat Pesisir

0

JP WAJO _ Krisis air bersih dirasakan sejumlah masyarakat Kabupaten Wajo saat ini, terlebih lagi mereka yang tinggalnya di pesisir. Air bersih sudah sangat sulit diperoleh, hanya bisa menunggu air hujan turun atau bantuan air bersih.

Wujud kepedulian sosial melihat kondisi masyarakat pesisir yang kesulitan air bersih ini, membuat Polres Wajo ikut andil. Personel yang dipimpin Waka Polres Wajo Kompol Harjoko bersama Kapolsek Tempe AKP Andi Muh. Takdir, Kanit Reskrim Polsek Tempe Iptu Bagus Pujiantoro, pers Polsek Tempe dan Pers Sat Lantas Polres Wajo dan Pers Sat Reskrim Polres Wajo, hadir di tengah-tengah masyarakat pesisir membawa bantuan air bersih untuk mereka yang kesulitan.

Waka Polres Wajo Kompol Harjoko turun langsung membagikan air bersih di pesisir Danau Tempe, jalan Murni Tae Kelurahan Mattirotappareng Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo.

“Ini sebagai wujud kepedulian kita melihat kondisi masyarakat pesisir yang sangat kesulitan mendapatkan air bersih. Sehingga kita bagikan air bersih untuk mereka dengan harapan dapat membantu mereka yang ada di pesisir ini,” bebernya.

Adapun jumlah air bersih yang di bagikan oleh BPBD dan PDAM Kab. Wajo sebanyak 8000 liter (2 mobil tangki) kepada masyarakat dengan tujuan pembagian air bersih kepada masyarakat diantaranya mengurangi beban masyarakat yang terdampak oleh kemarau panjang. (*)

Tinggalkan Balasan