13 Juli 2024

Melalui Jumat Curhat, Polres Sidrap Dengar Unek-unek dan Masukan Warga Panca Rijang

0

JP SIDRAP – Polres Sidrap melalui Polsek Pancarijang kembali menggelar Jumat Curhat. Kegiatan yang di ikuti para tokoh masyarakat, dan pemerintah Camat, Desa dan kelurahan itu digelar di Warkop 77, Jln. Hamidong, Kel. Rappang, Kecamatan Pancarijang, Jumat (6/1/2023).

Jumat Curhat tersebut dihadiri Wakapolres Sidrap, Kompol M.Akib mewakili Kapolres Sidrap AKBP. Erwin Syah S.I.K, hadir pula Pejabat Utama (PJU) Polres Sidrap dan Kapolsek Pancarijang, Kompol A.Mahdin PAT, SH.MM, dan Danramil Pancarijang Letda Abdul Muis.

Sebelum dimulai sesi curhat berupa meminta masukan-masukan masyarakat, Kompol M.Akib menjelaskan Jumat Curhat ini merupakan program nasional untuk mendengar masukan masyarakat.
“Jika ada unek-unek dan masukan silahkan disampaikan, melalui kegiatan ini kita cari solusi,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu. Wakapolres juga mengungkapkan berbagai program Kapolres Sidrap, juga kondisi kepolisian jajaran Polres Sidrap.
“Polisi tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada partisipasi semua elemen, termasuk masyarakat untuk mewujudkan Sidrap aman dan kondusif,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kades Bulo dan Bulo Wattang mengapresiasi kegiatan jajaran Polres Sidrap yang lebih dekat dengan masyarakat.
“Baru kali ini kami bisa duduk-duduk dengan para pejabat polres Sidrap. Dulu jarang kami tau para pejabat Polres,” ucap Andi Rifai Kades Bulo.
Dalam kesempatan itu, Andi Rifai juga menyampaikan keresahannya terkait aksi pencurian.

Menanggapi itu, M.Akib menyampaikan terimakasihnya atas apresiasi kades Bulo, sementara terkait aksi pencurian, ia menekankan pentingnya sinergitas, Jajarannya juga mendukung penuh dan mensupport kegiatan masyarakat terkait usulan pengaktifan Pos Ronda.
“Kegiatan yang positif tentu kami sangat dukung,” tuturnya. (*)

Tinggalkan Balasan