24 Juli 2024

Peduli Literasi, Polwan Polres Wajo Salurkan Buku Ke SDN 376 Wajo

0

JP WAJO SULSEL – Kepolisian Resor Wajo melalui personel Polwan Polres Wajo melaksanakan kegiatan pembagian buku Sekolah Dasar.

Personil Polwan Polres Wajo melakukan membagikan buku bacaan dan Al-Qur’an, di Sekolah Dasar negeri 376 Kabupaten Wajo. Senin (11/09/202)

Kegiatan tersebut dalam rangka
Polri Peduli Budaya literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara.

Pembagian buku bacaan ini, selain Polri peduli budaya Literasi, giat ini juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polwan Ke- 75 Tahun 2023.

Kapolres Wajo AKBP Fathur Rochman mengatakan bahwa pembagian buku bacaan dalam rangka Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara.

“Pemberian buku bacaan dan Al-Qur’an kepada anak murid Sekolah Dasar dengan harapan buku yang diberikan dapat bermanfaat bagi para murid” Ujarnya.

“Polres Sinjai dan jajarannya membagikan buku-buku, Program Literasi tersebut merupakan salah satu upaya Polri untuk menggalakkan kembali budaya gemar membaca bagi masyarakat khususnya pada anak muda,” ungkapnya

Lanjutnya, kegiatan pembagian buku tersebut bertujuan untuk mensukseskan Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara dan menjadi bagian dari upaya Polri dalam membangun sumber daya manusia yang unggul dan berkontribusi positif bagi kemajuan bangsa.

“Ini salah satu langkah aparat Kepolisian khususnya Polres Wajo untuk mencerdaskan anak bangsa melalui terobosan Polri Peduli Literasi. Dan melalui kegiatan ini, merupakan salah satu bentuk komitmen Polres Wajo dalam mendukung upaya untuk meningkatkan minat baca dan Literasi di seluruh lapisan masyarakat,” Terangnya.

Tinggalkan Balasan