24 Juli 2024

Sebanyak 587 Kendaraan Yang Berhasil di Sita Satlantas Polrestabes Makassar Selama Ops Patuh 2023

0

JPM – Satuan Lalulintas Polrestabes Makassar telah mengamnkan 587 kendaraan yang merupakan hasil dari operasi Patuh dari tgl 7 februari – 28 februari 2023.

Jumlah yang begitu siknifikan banyak dengan mayoritas pelanggar pengguna kenalpot broong.
Dari hasil penangkapan pelanggar roda dua terbgi beberapa pelanggaran dengan total jumlah Ranmor yang disita sebanyak 587.

Adapun yang berhasil di amankan Satlantas Polrestabes Makassar sebanyak 337, Roda dua sebanyak 329 unit, Roda empat 8 unit, sementara hasil penangkapan dari Tim Sabara Penikam sebanyak 240 yunit, Polsek Rappocini 5 yunit, Polsek Tamalate 3 yunit, Polsek Tamalanrea 1 yunit dan Manggala 1 yunit, dari hasil keseluruhan kendaraan yang diamankan Satlantas Polrestabes Makassar di mayoritas pelanggaran kenalpot Broong yang berjumlah pelanggaran 417, pelanggaran Helm 29, Melawan arus 22, Dibawah umur : 40 pelanggaran.

AKBP Zulanda, Sik.Msi. beharap agar semua pelanggaran penggunaan knalpot Bronk , tanpa pasang TNKB dan melawan arus harus berkurang bahkan hilang. Semua berkunci pada peran ” AYAH ” dari Pemimpin Pemerintah hingga Pemimpin Rumah Tangga.

“Kami berharap kepada pengguna kendaraan roda dua agar tidak menggunakan kenalpot Broong, karena dapat nerakibat biruk bagi pengendara lain, terhusus peran serta AYAH dalam rumah tangga, agar tidak membiarkan dan melarang keras anaknya menggunakan kenalpot Broong, Harap Kasatlantas Polrestabes Makassar AKBP Zulanda.

Tinggalkan Balasan