16 Juli 2024

Tak Kenal Cuaca, Kanit Binmas Polsek Tiroang pores Pinrang Tetap Selesaikan Pekerjaan Pagar Mapolsek Tiroang

0

JP PINRANG, – Siapa yang tak kenal dengan sosok anggota Polisi yang satu ini, dia adalah Aiptu Jamal Kanit Binmas Polsek Tiroang Polres Pinrang Polda Sulsel, dengan sikap ramahnya serta tanggungjawab dan peduli kepada masyarakat di wilayah hukumnya.
Membuat dirinya sangat dekat dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Tiroang Polres Pinrang Polda Sulsel.”

Aiptu Jamal yang dihampiri para awak media saat tengah menyelesaikan pekerjaan bangunan pagar Mapolsek Tiroang Polres Pinrang pada Sabtu 25 Februari 2023 siang mengatakan sangat berterima kasih karena rekan rekan media telah menyempatkan diri untuk singgah di Mapolsek Tiroang meski hanya untuk berteduh dari guyuran hujan, sebelum melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Sidrap.

Kami selaku personil Polsek Tiroang sekaligus mitra rekan – rekan awak media meminta maaf jika penerimaan ini bentuknya sederhana saja, karena saat ini kami lagi menyelesaikan bangunan gedung pagar Polsek Tiroang meski dalam cuaca hujan.” Ujarnya.

Senada dengan itu salah satu awak media dari media bernama Darwis mengatakan, kami pun sama bang sangat berterima kasih telah di persilahkan untuk berteduh di Polsek Tiroang sekaligus bersilaturahmi dengan para personil Polsek Tiroang Polres Pinrang Polda Sulsel.”..
Sekiranya kami di Mapolsek Tiroang ini tidak mengganggu aktifitas abang dalam menyelesaikan pekerjaan bangunan gedung pagar yang sementara abang kerja.”

Dan juga kami sangat bangga melihat aparat Kepolisian yang tak kenal waktu maupun musim dalam beraktifitas untuk menyelesaikan tanggung jawab dari bapak Kapolsek Tiroang Iptu Kisman.” Ujarnya.

Semoga abang bersama personil Polsek Tiroang semakin jaya sukses dan terus memberikan citra pelayanan publik terbaik kepada masyarakat binaan di wilayah hukum Polsek Tiroang Polres Pinrang Polda Sulsel.” Tutup Darwis sambil permisi untuk melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Sidrap bersama rekan rekan awak media (*).

Tinggalkan Balasan