13 Juli 2024

Tingkatkan Sinergi TNI – Polri, Kapolres Soppeng Gelar Safari Subuh di Masjid Al – Ikhlas Asrama Kodim 1423 Soppeng

0

JP Soppeng – Safari Subuh, Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K.,M.T kunjungi Masjid Al – Ikhlas Kompleks Asrama Kodim 1423 Soppeng jl. Malaka Raya Kel. Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Selasa 21 Februari 2023.
Mengawali kegiatan tersebut, AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K.,M.T mengungkapkan keutamaan dan keistimewaan Shalat Subuh berjamaah kepada Jamaah Masjid Al – Ikhlas yang dihadiri personil Kodim 1423 Soppeng.
Dirinya menambahkan bahwa orang yang menjaga Shalat Subuh itu diberikan kemuliaan oleh Allah karena shalat subuh ini Istimewa karena dapat menjadi tameng dari neraka, menjamin masuk surga, mendapat pahala seperti shalat semalaman, mendapat jaminan keselamatan dan naungan dihari kiamat yang dikuti dari berbagai Hadist Shahih Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wasallam.
Disamping itu Kapolres Soppeng juga mengemukakan tujuan dari Safari Subuh kali ini di Asrama Kodim 1423 Soppeng yaitu dalam rangka meningkatkan Sinergitas TNI – Polri melalui Shalat subuh berjamaah.
Untuk itu dirinya mengajak para Jamaah Masjid yang merupakan personil Kodim 1423 Soppeng untuk bersama – sama memakmurkan Masjid dengan melaksanakan Shalat lima waktu berjamaah.
Dengan Safari Subuh yang dilaksanakan, AKBP Muh. Yusuf berharap dapat meningkatkan hubungan dan sinergi TNI – Polri yang telah terjalin solid selama ini melalui Shalat subuh berjamaah.
Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Soppeng juga menyerahkan tali Asih berupa Al – Quran yang diterima oleh Pasandi Kodim 1423 Soppeng Letda Inf Endang Hermana.
Turut hadir dalam kegiatan Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf. Sigit Suhendro Hadi K. S.T.,M.Tr ( Han ), Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek Lalabata, Kasie, Perwira, personil Polres Soppeng dan Kodim 1423 Soppeng

Tinggalkan Balasan