16 Juli 2024

Tragedi Cianjur, Polres Sidrap Gelar Shalat Ghaib dan Doa Bersama

0

JP SIDRAP – Personil Polres Sidrap bersama Siswa Latja SPN Batua Polda Sulsel Diktukba Polri T.A 2022 dan masyarakat yang ada di sekitar Mapolres Sidrap melaksanakan salat gaib untuk korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur. Jumat (25/11/22).

Salat gaib tersebut digelar di Masjid Al – Ikhlas Polres Sidrap Jln. Bau Massepe No 01 Pangkajene, Kec. Maritengngae usai pelaksanaan Sholat Jumat berjamaah.

Nampak hadir Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K diwakili oleh Wakapolres Sidrap KOMPOL M. Akib, para pejabat utama dan siswa latja SPN Batua Polda Sulsel serta seluruh jama’ah Jumat dengan khusuk melaksanakan salat gaib yang dipimpin Imam masjid Al – Ikhlas Polres Sidrap.

“Mari kita doakan saudara kita yang meninggal dunia akibat kejadian gempa bumi di Cianjur, meninggal dalam keadaan Khusnul khatimah,” ucap Wakapolres Sidrap sebelum memulai pelaksanaan salat gaib.

Salat gaib yang terdiri dari empat takbir tanpa ruku’ dan sujud tersebut diakhiri dengan doa bersama untuk para korban bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur. (*)

Tinggalkan Balasan