25 Juni 2024

10 Finalis Lomba Nyanyi Dangdut Sky Lounge BIK Cafe Semarakkan HUT RI 77

0

Maros, JPM– Sabtu 20/8/2022,Sebanyak 10 Finalis Lomba Nyanyi Dangdut di Sky Lounge BIK Cafe Carangki Maros berhasil ditetapkan Tim Yuri, setelah melalui Penilaian ketat menyisihkan 30 peserta lainnya(20/8/2022).

Gebyar Lomba Nyanyi Dangdut yang digeber di Sky Lounge Bukit Indah Kapuk semalam mendulang sukses luar biasa. Animo masyarakat menonton dan mengikut lomba cukup tinggi.Dari ratusan peminat lomba terpaksa dibatasi 30 peserta karena pertimbangan waktu.

Ir H Abdul Salam selaku Owner BSS Bukit Indah Kapuk sekaligus Inisiator Semarak LOMBA Nyanyi Dangdut mengatakan, sungguh diluar prediksinya ternyata antusiasme warga mengikuti lomba nyanyi sangat tinggi. Ternyata banyak talenta dan bakat seni tarik suara yang terpendam di tengah masyarakat.

Kami menfasilitasi ini semua dalang rangka menggerakkan roda ekonomi rakyat khususnya UKM dan industri kreatif yang ada di Maros dan sekitarnya untuk bangkit maju bersama.

Ajang lomba Nyanyi Dangdut inipun salah satu rangkaian dalam menyemarakkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 yang harus kita isi dengan semangat membangun berbagai bidang , termasuk seni dan ekonomi .

Masih banyak rangkaian Lomba besar yang akan kita gelar, antar lain Lomba Olahraga Domino dengan hadiah Sebuah Rumah, Sepeda Motor dan Televisi 55 Inci, Kulkas serta seambrek fasilitas dan Door Prize lainnya. Inilah Lomba Domino tingkat Propinsi bahkan nasional karena peserta dari berbagai daerah dan luar pulau pun mulai banyak mendaftar, walau Acaranya baru akan digeber tanggal 21- 25 September nanti, kata H Abdul Salam.

Kembali soal Lomba Nyanyi Dangdut semalam, 10 Finalis akan diadu Minggu malam ini untuk mendapatkan pemenang terbaik Peringkat Pertama , Kedua , Ketiga dan seterusnya sesuai Ketentuan dan kriteria penilaian ketat yang digawangi Tim Yuri antara lain Bung Awan D Academy, Agus Rey serta Mia.

Inilah daftar nama 10 Finalis Lomba Dangdut Sky Lounge BIK Cafe:
Kurnia, Dahlia, Annisa Resty Cahaya, Wahyudi, Nur Aliya, Restalia, Dayat, Makmur, Ayu Andini dan Iksan.

Malam Lomba Nyanyi Dangdut terasa semarak berkat kepiawaian IRJAN MC dari Makassar. Selain menampilkan para peserta lomba , Ir H Abdul Salam sang Ownerpun naik panggung menyanyikan lagu andalannya diikuti para Yuri dan penontonpun berjoget tumpah ruah memenuhi pelataran Sky Lounge Cafe malam itu.

Panggung Lomba Nyanyi Dangdut Sky Lounge Cafe yang dibangun di kawasan perumahan perbukitan di BSS BIK desa Purnakarya Carangki Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros itu telah menyedot perhatian masyarakat luas. Tidak hanya warga Carangki , namun pengunjung dari berbagai daerah termasuk dari Makassar dan Gowa pun datang disini.

(Rahman)

Tinggalkan Balasan