16 Juni 2024

AKBP Erwin Syah Berhasil Membawa Pelti Sidrap Juara I Pada Kejuaraan Tenis Lapangan Beregu Putra Se-Sulsel

 


JP SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H secara resmi melakukan Penutupan Kejuaraan Tenis Lapangan Kapolres Cup III Beregu Putra Se-Sulsel di lapangan Tenis Pelti Sidrap Jl. Emmy Saelan Kel. Pangkajene Kec. Maritengngae. Minggu (25/2/2024).

Penutupan turnamen tenis lapangan dihadiri oleh Sekertaris Pelti Sulsel Muhammad Miftah, Ketua pelti Sidrap Drs. Abd Rasyid, M.Si, Sekertaris pelti/ketua Panitia Drs. Mursalim, M.Si, Kabag Ops Polres Sidrap KOMPOL Nasri, S.Sos, Kabag SDM Polres Sidrap KOMPOL Nurdin S.Sos, Ketua Bhayangkari Cab. Sidrap Ny. Siska Erwin Syah.

Pada pertandingan ini, Tim Polres Sidrap yang di bela oleh Kapolres Sidrap bersama Kanit Regident IPTU Asrul Makmur berhasil keluar sebagai juara I setelah berhasil menumbangkan UNM Makassar dengan skor 2-0.

Adapun team yang lolos dan bertanding pada partai final yaitu Pelti Sidrap A/Polres Sidrap Juara I, Juara II UNM Makassar, Juara III bersama di dapat oleh Polda Sulsel dan Unhas Makassar.

Kapolres Sidrap pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, Kejuaraan Tenis Lapangan Kapolres Cup III Beregu Putra Se-Sulsel digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Sidenreng Rappang Ke – 680 tahun.

Kapolres Sidrap juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, panitia dan kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Kejuaraan ini, sehingga bisa berjalan aman dan lancar mulai dari pembukaan sampai acara penutupan hari ini.

“Kepada seluruh peserta, terima kasih sudah turut serta dalam kejuaraan Kapolres Sidrap Cup III serta terima kasih juga atas semangat serta sportivitasnya selama pertandingan”, Ujar Kapolres Sidrap.