16 Juni 2024

Aksi Heroik, Personil Dishub Kota Makassar Urai Kemacetan di Jalan Berlubang Hertasning

MAKASSAR, Ruas jalan Hertsning sempat tergenang air akibat jalan berlubang beberapa hari ini yang mengganggu arus lalu lintas jalan.

Menanggapi respon masyarakat pengguna jalan, meskipun hujan personil Dishub Kota Makassar turun mengurai kendaraan roda dua dan roda empat drmi mengantisipasi kemacetan yang panjang di jalur tersebut

Kepala Dinas Perhubungan Zainal Ibrahim Melalui Kabid PKP Irwan menjelaskan jalanan ini sebenarnya ranah Balai namun karna tugas kami di lapangan guna mengatasi kemacetan dengan sigap anggota kami turunkan untuk mengurai kemacetan di lokasi tempat genangan air akibat jalan berlubang.

“Jalan ini kan selalu tergenang air kalau banyak hujan, posisinya banyak lubang. Jadi beresiko bagi pengendara terutama sepeda motor. Jadi kami berusaha untuk mengurai kendaraan disini ,” ujar Irwan, Kamis (18/1/2024)

Kami selalu sigap di setiap wilayah guna mengurai kendaraan roda dua dan empat hal demikian kami laksanakan sesuai intruksi pimpinan kami untuk senantiasa berada di jalan guna mengurai kemacetan serta antisipasi ketika pohon tumbang pastinya akan terjadi maka dari itu skali lagi saya tekankan ke personil kami akan selalu standbay untuk pengaturan lalu lintas, harapnya