25 Juli 2024

Berbagi Berkah Ramadan, BMJ dan OPDIS-MPK SD Islam Athirah 2 Salurkan Paket Sembako

0


JPM – Badan Musyawarah Jami’ah (BMJ) dan Organisasi Peserta Didik Intra Sekolah-Majelis Perwakilan Kelas (OPDIS-MPK) SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga melakukan kegiatan Berbagi Berkah Ramadan, Kamis (13/4/2023) pagi.

Kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap akhir Ramadan dengan menyerahkan paket sembako berupa bahan pokok kebutuhan rumah tangga kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.
H. Muhammad Azis, S.Pd., M.Pd. selaku Kepala SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga dalam sambutannya sebelum melepas tim menyalurkan paket semboko berharap, semoga melalui kegiatan sosial ini bisa bernilai ibadah.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini bernilai ibadah di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan kita doakan bunda-bunda yang turut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial ini,” harapnya.

Chitra Artha Sugitha selaku Ketua BMJ SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kita yang kurang mampu,meningkatkan rasa sosial, dan berbagi kepada sesama apalagi kita bersama anak-anak OPDIS-MPK.

“Jumlah paket sembako yang terkumpul sebanyak 458 bingkisan yang bersumber dari dana donasi orang tua murid SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga,” paparnya.

“Paket sembako tersebut disalurkan ke sepanjang jalan di Makassar, tepatnya ke tukang becak, tukang bentor, ojol, dan penjual kecil di pinggir jalan,” imbuhnya.

“Semoga rasa empati dan menyantuni orang-orang yang membutuhkan terus menjadi bagian dari SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga serta BMJ dan OPDIS-MPK tetap menjadi jembatan kebaikan dan amanah terbaik dari orangtua murid SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga,” pungkasnya..(*)
.

Tinggalkan Balasan