24 Juli 2024

Camat Rappocini Syahruddin Buat Kegiatan Koordinasi dan Sinkronisasi

0

Makassar ,JP– Camat Rappocini Syahruddin membuka kegiatan Koordinasi dan Sinkronisasi Penyediaan Sarana dan Prasarana Pengelolaan Persampahan di Kantor Kecamatan, Senin (19/9/2022).

Dalam rangka program Pengurangan Sampah di Kota Makassar dan Lorong Wisata, Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar melalui Subkon Edukasi, Promosi, Monitoring dan Evaluasi Persampahan menggelar Koordinasi yang dbuka langsung oleh Camat Rappocini.

Turut Hadir Kepala Subkon Edukasi, Promosi, Monitoring dan Evaluasi Persampahan DLH Kota Makassar, Sekretaris Camat Rappocini, Para Lurah se-Kecamatan Rappocini, Motivator Bank Sampah dan Staf DLH Kota Makassar.

Dalam sambutannya, Syahruddin meminta kepada Lurah se-Kecamatan Rappocini untuk berkolaborasi bersama DLH Kota Makasssar serta Motivator Bank Sampah membangkitkan minat masyarakat terhadap bank sampah untuk meningkatkan perekonomian.

“Dalam kegiatan ini, perlu adanya kaloborasi antara para Lurah, DLH Kota Makassar serta Motivator untuk membuat strategi bagaimana membangkitkan kembali minat masyarakat yang ada di kelurahan seperti edukasi dan sosialisasi,” ujar Syahruddin.(*)

Tinggalkan Balasan