15 Juni 2024

Bupati Chaidir Syam: Dukung PORDI MAROS Majukan Domino Cabor Resmi Masuk KONI

0

JP MAROS – Pemerintah Daerah Kabupaten Maros mendukung pelantikan Pengurus PORDI ( Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia) Kab Maros , yang tlah dilaksakan Rabu kemarin 21/9/2022 di BIK EXPO Bukit Indah Kapuk Tanralili Maros.

Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam, S IP, MH mengatakan kepada BNRI-NEWS media partner , sudah saatnya Pemerintah dan Masyarakat mendukung PORDI sebagai upaya mengembangkan Permainan Domino menjadi Cabang Olahraga yang positif dan diagendakan KONI dilevel nasional. Kita hilangkan stigma negatif tentang Domino, mari ciptakan prestasi melalu pertandingan dan kompetisi olahraga Domino secara positif”, tegas Chaidir Syam , didampingi Ir H Abdul Salam , Ketua PORDI Kab Maros terlantik.

Bupati Maros hadir secara langsung menyaksikan Prosesi Pelantikan Pengurus PORDI Kab Maros , ini bukti konkrit Pemerintah Daerah peduli pengembangan olahraga Domino sebagai Cabor yang merakyat dan mempersatukan masyarakat berbagai etnis dan golongan.

Ir H Abdul Salam.seusai dilantik sebagai Ketua PORDI Kab.Maros berjanji akan menjalankan amanat mengembangkan kepengurusan PORDI hingga ke tingkat kecamatan se Kabupaten Maros. Kami bersama para Pengurus PORDI Kabupaten Maros serta Dukungan PORDI Propinsi Sulawesi Selatan , akan Roadshow ke seluruh daerah mendorong dibentuknya kepengurusan tingkat Kecamatan, sehingga akan segera terselenggara turnamen Olahraga Domino yang lebih memasyarakat lagi.

Ir H Abdul Salam yang menjadi inisiator terselenggaranya BIK EXPO 2022 Turnamen BSS I Lomba Olahraga Domino ini optimis bahwa Domino sebagai cabang olah raga baru akan mudah diterima masyarakat luas.

” Lihat saja event BIK EXPO 2022 ini, kita telah direspon positip oleh semua kalangan, Pejabat , Pengusaha, Tokoh Masyarakat, Ormas , Aparat TNI dan Polri serta masyarakat berbagai etnis Ras dan golongan. Semua bersatu padu mendukung terselenggaranya BIK EXPO 2022 Turnamen BSS CUP I Lomba Olah Raga Domino ini, tandasnya bersyukur.

Hadir juga dalam Acara Pelantikan PORDI Kab Maros antara lain , Kapolres Maros, para pengurus PORDI Sulawesi Selatan, PORDI Takalar, dan PORDI Kota/ Kabupaten lainnya, Jajaran Petinggi Bank BTN sebagai sponsor utama acara BIK EXPO 2022.

Dalam BIK EXPO 2022 Turnamen BSS CUP I Lomba Olahraga Domino kali ini, akan mencari para Atlit Juara Domino untuk direkomendasikan PORDI Sulawesi Selatan maju ke tingkat Nasional. Mereka yang Juara dan berangkat ke Jakarta , Tiket Pesawat PP dan Akomodasi ditanggung oleh Pengurus PORDI.

Hadiah yang disediakan Panitia BIK EXPO 2022 , bagi para pemenang Lomba Domino cukup besar.

Juara Pertama : Hadiah Sebuah RUMAH, Golden Tiketc Nasional , Piala Bergilir Bupati Maros.
Juara kedua : Hadiah 2 unit Sepeda Motor.
Juara Ketiga : Hadiah 2 Buah Televisi.
Juara Keempat : Hadiah 2 Buah Kulkas.
Juara ke 5-8: Dana Pembinaan.
Hadiah DOOR PRIZE, Kulkas, Voucher Hotel, Voucher Restorant, Voucher GYMs, dan Hadiah menarik lainnya.
Semua pemenang ( 1-8) mendapatkan Sertifikat ATLIT PORDI.

Lomba Domino di event BIK EXPO 2022 ini digelar tangga 23 dan 24 September 2022. Masih ada waktu untuk pendaftaran peserta Lomba Domino hari ini Kamis dan Jumat ( 22 dan 23 September 2022 , terakhir pendaftaran ditutup pukul 16.00 Wita).

Silahkan menghubungi nomor berikut , untuk mendaftarkan diri:

081376157080
082194437602
085340504782.

tim media

Tinggalkan Balasan