20 Juni 2024

Demi Lancarnya Kegiatan, Kapolres Sidrap Turunkan Personil Pengamanan Pada Konser Amal Donasi Palestina

JP SIDRAP – Kepala Kepolisian Resor Sidenreng Rappang AKBP Erwin Syah. S.I.K., MH turunkan anggota lakukan pengamanan pada kegiatan konser amal donasi untuk Palestina di pelataran monumen ganggawa, Kel. Lakessi, Kec. Maritengngae. Senin (26/11/2023).

Kegiatan konser musik amal donasi yang di selenggarakan oleh PAPPRI (persatuan artis penyanyi, pecinta lagu, pemusik Republik Indonesia) Kab. Sidrap dengan mendatangkan artis lokal dalam rangka penggalian dana untuk Palestina.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K., MH melalui Ps. Kasubsi Penmas Si Humas Polres Sidrap BRIPKA Asis. SH mengatakan, “Demi kelancaran dan keamanan dalam giat tersebut telah dilakukan Pengamanan terbuka maupun tertutup oleh personil Polres Sidrap bersama personil Polsek Maritengngae,”Kata BRIPKA Asis

“Alhamdulillah Kegiatan konser amal donasi untuk Palestina yang berlangsung selama dua malam mulai malam minggu – malam senin berakhir dan berlangsung dengan lancar dan situasi dalam keadaan aman terkendali,” Tutup BRIPKA Asis. (*)