20 Juni 2024

Hari Kedua Pasca Pemungutan dan Penghitungan Suara, Kapolres Sidrap Turunkan Polwan Untuk Beri Pelayanan Kesehatan

JP SIDRAP – Hari kedua Pasca Pemungutan dan Penghitungan suara, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H turunkan personel Sidokkes bersama Polwan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan kepada petugas Pemilu di Kantor Kecamatan.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H mengatakan bahwa, Personel Siddokes Polres Sidrap diturunkan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada Petugas Pemilu di Kecamatan Maritengngae dan Watang Pulu.agar petugas Pemilu tetap prima.

“Pelayanan kesehatan yang dilakukan ini merupakan langkah penting untuk mengetahui kesehatan dan stamina para petugas Pemilu pasca pemungutan dan perhitungan suara di TPS”, Ujar Kapolres Sidrap . Jumat pagi (16/2/2024)

“Selain itu, Hal ini juga untuk meminimalisir potensi terjadinya gangguan kesehatan yang dapat mengganggu kelancaran proses Pemilu yang masih dilakukan di Kantor Kecamatan”, Sambung Kapolres Sidrap.

Selain melakukan pemeriksaan kesehatan kepada petugas Pemilu 2024, Personel Polwan yang di turunkan juga memberikan Coklat dan bunga kepada Petugas Pemilu di Kantor Kecamatan sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih atas terselenggaranya pemilu di TPS dengan aman dan kondusif.