16 Juni 2024

Jumat Curhat, Polres Luwu Menerima Curhat Para Pedagang Di Pasar Central Belopa Kab. Luwu

JP Luwu- Polres Luwu kembali menggelar kegiatan Jumat Curahan hati (Curhat) bertempat di pasar central Belopa Kec Belopa , Kabupaten Luwu. Jumat (1/12/2023)

Sebagaimana diketahui bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sudah rutin dilaksanakan setiap minggu oleh Polres Luwu untuk menyerap aspirasi masyarakat dan mengurai dinamika Kamtibmas yang terjadi.

Dalam kegiatan jumat curhat kali ini, Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si. diwakili Kasat Narkoba Polres Luwu Iptu Abdianto, S.Sos, Kapolsek Belopa Iptu Dr Marino, Kanit 1 Sat. Resnarkoba Ipda Imran, S.H.

Kegiatan dikemas dengan santai dan kekeluargaan itu di hadiri, Kabag Ekonomi Kab Luwu Ibu Titin, Kepala Pasar Belopa Bapak Damir, Asosiasi Pedangan Pasar Belopa, Serta Pedagang Pasar Belopa.

Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasat Narkoba Polres Luwu Iptu Abdianto, S.Sos mengatakan bahwa program ini digelar untuk mendengar, mencatat, dan mencari solusi setiap permasalahan di wilayah masing-masing. Sehingga kita bisa menampung setiap aspirasi masyarakat yang ada di wilayah yang kemudian kita bisa untuk memetakan dan mencari solusi untuk diselesaikan.

” Pada Jumat curhat kali ini, terpantau berbagai curhatan yang disampaikan oleh masyarakat dan pedagang dipasar yang hadir, diantaranya terkait dengan masalah, terkait penggunaan Narkoba, agar di laksanakan Patroli rutin di pasar dan tempat umum dan banyaknya pedangan yang menaikkan harga kebutuhan pokok”, ujarnya.

Keluhan masyarakat pun berupaya dijawab oleh pemateri yaitu Kapolsek Belopa Polres Luwu Dr. Marino dan Kanit 1 Sat Narkoba Ipda Imran S.H .