20 Juni 2024

Jumat Curhat, Wakapolres Sidrap Ajak Warga Bersatu Perangi Narkoba

JP SIDRAP – Wakili Kapolres AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH Wakapolres Sidrap KOMPOL Ahmad Rosma. SH melakukan Jumat Curhat di Desa Corawali, Kecamatan Panca Lautang, Sidrap, Jumat, 5 Januari 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika Panca Lautang, Kepala Desa, PPK, Panwascam, PKD dan PPS, serta sejumlah kepala dusun dan warga Panca Lautang.

KOMPOL Ahmad Rosma mengatakan, bahwa kasus yang menonjol saat ini di wilayah hukum Polres Sidrap adalah penganiayaan, pencurian dan narkoba.

“Ini yang perlu kita antisipasi. Utamanya persoalan narkoba yang selalu menyebabkan munculnya kasus-kasus baru seperti pencurian dan penganiayaan,” ujarnya.

Dikatakannya, bahwa peran serta semua pihak termasuk masyarakat dalam memberantas penyalahgunaan narkoba ini sangat penting.

Untuk itu, dalam memutus mata rantai penyalahgunaan narkoba ini salah satunya adalah membuat kampung dan lorong bersinar.

“Jadi mohon perhatian kita semua untuk bersatu berantas narkoba mulai dari rumah dan lingkungan kita masing-masing,” tandasnya. (*)