16 Juni 2024

Kapolres Sidrap Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

JP SIDRAP, – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH, mengadakan kegiatan Safari Jumat di Masjid Nurul Iman, Kelurahan Maccorawalie, Kec. Panca Rijang Sidrap. Jumat (31/05/24)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Erwin Syah menyampaikan pentingnya peran serta semua elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) 2024 berlangsung.

“Kita semua memiliki tanggung jawab untuk menciptakan situasi yang kondusif. Pilkada adalah pesta demokrasi yang harus kita sambut dengan aman, damai, jurdil dan bermartabat” ujar AKBP Erwin Syah

Kapolres juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu waspada terhadap berbagai bentuk provokasi yang dapat memicu konflik. “Hindari penyebaran berita hoaks dan informasi yang tidak jelas sumbernya. Mari kita bersama-sama memerangi segala bentuk provokasi yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa” tambahnya.

Kegiatan Safari Jumat ini tidak hanya untuk memberikan pesan kamtibmas tetapi menjadi ajang silaturahmi antara pihak kepolisian dan masyarakat. Kapolres Sidrap juga berkomitmen untuk terus melakukan patroli rutin dan meningkatkan pengawasan di daerah-daerah rawan konflik.

Di akhir acara, Kapolres AKBP Erwin Syah mengajak seluruh jamaah untuk mendoakan keselamatan dan kelancaran dalam pelaksanaan Pilkada 2024. “Semoga kita semua diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi segala tantangan, serta diberikan hasil yang terbaik untuk daerah kita,” tutupnya. (*)